Ives Nandhita cahyadilla bersama Buku harian-nya

buku harian catatan aktifitas di dalam web blog pribadi di internet

Synopsis Movie Present

Festifal Song 2006 di Bengawan Sport and Restaurant Solo

Written by Ives Nandhita Cahyadilla on 15.38

Video Klip ini adalah kenang kenanganku saat aku masih SD kelas VI , waktu itu seringkali aku mengikuti Festifal Song dan Dance , kadang Solo dan sering juga kelompok dengan beberapa temanku . Hanya untuk mengenang masa masa itu maka sengaja aku upload Video Klip-ku waktu Festifal Song 2006 di Bengawan Sport & Restaurant


Pada Acara Festifal Song 2006 di Bengawan Sport & Restaurant pada tanggal 25-26 Maret 2006 . Pada Festifal tersebut saya menyanyikan lagu Bunda Ciptaan Melly Guslow .

Pada event Festifal Song 2006 di Bengawan Sport tersebut saya mendapat Juara I kelas Anak anak , yah lumayan pialanya jadi kenang kenangan dan hingga kini masih di pasang di lemari ruang tamu rumahku .

Oh ya aku kangen juga dengan teman teman seperjuangan yang waktu itu sering kali ikut lomba nyanyi bareng bareng , Sekar , Rizqi , Catherin , dan masih banyak lagi yang lainnya . Pingin rasanya suatu saat bisa reuni ketemuan lagi .

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Festifal Song 2006 di Bengawan Sport and Restaurant Solo ”

Kiat sukses