Ives Nandhita cahyadilla bersama Buku harian-nya

buku harian catatan aktifitas di dalam web blog pribadi di internet

Synopsis Movie Present

kegiatanku di sekolah

Written by Ives Nandhita Cahyadilla on 06.52

Di sekolah, aku banyak mengikuti kegiatan ekskul ( Ekstra Kurikuler ) . Kegiatan yang paling aku senangi adalah PBB & OSIS. Di PBB, aku hanya menjadi anggota. Tapi, di OSIS, aku menempati jabatan Sekretaris I. Tapi untuk tahun ini, aku ingin menjadi Sekretaris Umum. Aku ingin menjadi anggota OSIS karena aku dapat lebih dekat dengan adik kelas sehingga dapat memberikan motivasi positif dalam berbagai kegiatan eskul di seskolah . Banyak adik kelas yang berteman dan akrab denganku. Sebenarnya, bukan karena itu saja aku ingin menjadi anggota OSIS, melainkan aku ingin meng-ospek adik kelas , sekedar untuk berbagi informasi dan berbagi tanggung jawab secara kolektif dalam melaksanakan semua program esktra kurikuler di sekolah tersebut .

Seru juga sih tapi, aku banyak memegang tanggung jawab. Walaupun begitu, aku tetap senang mengikuti kegiatan ini. Secara terus menerus semua kegiatan tersebut akan membangun semangat dan motivasi dalam belajar , juga akan memberikan pembelajaran positif yang akan membantu dalam pembentukan karakter dan kepribadian .

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ kegiatanku di sekolah ”

Kiat sukses